Persija Melaju Ke Babak 8 Besar Setelah Ladeni Bhayangkara FC

 


BASHIRAHNEWS.COM,MALANG -  Laga penentuan grup B mempertemukan antara Persija Jakarta berhadapan dengan Bhayangkara Solo FC di Stasion Kanjuruhan pada Rabu (31/3) malam tadi.


Kedua tim saling memperebutkan satu tiket menuju babak 8 besar mendampingi PSM Makassar yang sebelumnya terlebih dulu lolos.


Laga ini berlangsung dengan sangat sengit dimana kedua tim saling berbalas serangan denga tensi tinggi.


Bhayangkara FC terlebih dulu membuka gol lewat tandukan Ezechiel Nduazel di menit 26 yang memanfaatkan umpan silang Sani Riski.


Persija berusaha menyerang namun berkali-kali dipatahkan oleh pertahanan dari Bhayangkara FC. 


Skor 0-1 untuk keunggulan Bhayangkara Solo Fc bertahan hingga turun minum.


Di babak kedua Persija meningkatkan tensi serangannya, alhasil di menit 53 Osvaldo Haay berhasil menyamakan kedudukan dengan sundulannya memanfaatkan umpan bola mati dari Riko Simanjuntak. Skor 1-1 untuk kedua tim.


Bhayangkara memiliki beberapa peluang emas setelahnya, namun belum bisa membobol gawang yang dikawal Andritany.


Petaka datang kepada Bhayangkara di menit 80  setelah Marc Klok menembakan tendangan jarak jauh yang tidak mampu ditahan oleh kiper Indra Adi dan mengubah skor menjadi 2-1 untuk keunggulan Persija.


Menjelang laga berakhir tensi permainan semakin memanas ketikia salah seorang pemain Bhayangkara  dilanggar di depan kotak penalti.


Namun Evan Dimas gagal memaksimalkan peluang dari tendangan bebas itu. Hingga laga berakhir Persija berhasil meraih 3 poin dari Bhayangkara FC.


Dengan hasil ini Persija Jakarta lolos ke babak 8 besar dengan status juara grup B mengoleksi 6 poin.

Lebih baru Lebih lama