Hasil Imbang Pastikan PSM Lolos Ke Delapan Besar Piala Menpora 2021

 


BASHIRAHNEWS.COM,MALANG- Borneo FC Samarinda melakoni laga ketiga grup B Piala Menpora 2021 melawan PSM Makassar di Stadion Kanjuruhan, Rabu sore (31/3).


Kedua tim berambisi besar untuk lolos ke fase selanjutnya dengan menurunkan para pemain inti mereka.


Laga berlangsung panas dimana kedua tim saling menyerang, namun masih belum bisa membuahkan gol.


PSM Makassar terlebih dulu mencetak gol di menit 20 berkat sontekan kaki kiri Saldy dan tidak mampu ditahan kiper Borneo FC. Skor 0-1 untuk keunggulan PSM.


Empat menit berselang setelah gol pertama, Zulham Zamrun menggandakan keunggulan lewat tendangan bebas yang mengarah ke sudut atas mistar gawang.


Borneo FC mendapat penalti di menit ke 31 setelah bola hasil sundulan Javlon mengenai seorang bek PSM. Guy Junior sebagai eksekutor tidak menyia-nyiakan kesempatan itu dan mencetak gol. Skor 1-2 bertahan hingga turun minum.


Di babak kedua Borneo FC meningkatkan tempo serangannya. Hasilnya di menit 64 Rival Lastori berhasil mencetak gol penyeimbang setelah memanfaatkan bola mentah dari sundulan bek PSM. Skor 2-2 untuk kedua tim.


Hingga laga selesai tidak ada gol tambahan yang tercipta. Dengan hasil ini PSM Makassar berhasil lolos ke babak 8 besar sebagau perwakilan grup B  dengan mengemas 5 poin. [Adib Ilyas]

Lebih baru Lebih lama