AWG Gelar Bekam Dalam Rangka BSP

Sumber : Dokumentasi 

 

BASHIRAHNEWS.COM, BOGOR- Aqsa Working Group (AWG) menyelenggarakan kegiatan Bekam dalam rangkaian Bakti Sosial (Baksos) kegiatan Bulan Solidaritas Palestina (BSP) yang diselenggarakan di masjid Darusalam Kota Wisata, Cibubur, Ahad, (12/11).

Baksos ini merupakan kegiatan dalam rangka memperingati BSP. Kegiatan ini di bagi menjadi 4 bagian yaitu pelatihan, RCP, Sunat Masal dan Bekam. 

"Tujuan diadakan bekam untuk memperkenalkan bekam dari Tibun Nabawi kepada masyarakat yang belum mengetahuinya tentang bekam karena jelas-jelas bekam ini diwahyukan kepada Nabi Muhammad ketika isra mi'raj maka dari itu kami dari AWG mengadakan baksos bekam." Jelas Ketua pelaksana Baksos Raji'un.

Ia juga mengatakan bahwa banyak tentunya kendala di setiap acara dari awal hingga akhir namun, kendala yang terjadi tidak mematahkan semangat panitia untuk terus berjalan. 

Peserta pada kegiatan kali ini kebanyakan diikutii oleh masyarakat menengah ke atas dikarenakan lingkungan komplek masjid Darusalam. Dan tidak sedikit peserta yang datang dari jauh. 

Intan peserta bekam memberi tanggapan Dengan adanya kegiatan ini membantu masyarakat serta lingkungan disini yang punya keluhan masalah kesehatan lalu ia 

Berharapan agar selalu diadakan bekam ini setiap bulannya karena begitu banyak antusias masyarakat sekitar sini baik dari jamaah atau masyarakat lain.

Kegiatan ini selesai pukul 14.00 WIB. Harapan dari terlaksanya kegiatan ini dapat menjadi amal jariah untuk tim terapis, panitia, dan penyelenggara.[Nur Hikmah

Lebih baru Lebih lama