Baksos Donor Darah Festival Sya'ban 1444 H Akan Digelar di Depan STAI Al Fatah


 


BASHIRAHNEWS.COM, BOGOR- Kegiatan Bakti Sosial (baksos) donor darah Tabligh Akbar dan Festival Sya'ban 1444 H akan digelar di depan Gedung Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Al Fatah, Pasir Angin, Cileungsi, Bogor, pada Kamis (16/3) mendatang. 

Ahmad Marzuk selaku Ketua Pelaksana kegiatan baksos donor darah ini mengatakan sudah ada 100 orang yang mendaftar untuk donor darah. 

"Sudah ada 100 orang dari jumlah kuota yang telah dibatasi panitia yaitu 200 peserta" Kata Marzuk kepada Bashirah Selasa (14/3). 

Ia mengatakan tujuan diadakannya acara ini adalah untuk membantu saudara-saudara kita yang membutuhkan tranfusi darah, dan bagus untuk kesehatan pendonor. 

Selain donor darah akan diadakan pula pengecekan gula darah, kolestrol dan lainnya. Masyarakat yang ingin mengikuti kegiatan ini dapat mendaftar terlebih dahulu melalui link berikut bit.ly/BaksosDonorDarahCileungsi.

Acara ini bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Bekasi, Farmasi PMI kota Bekasi, Mahasiswa STAI Al Fatah sebagai panitia pelaksana, dan Federal International Finance (FIF) Grup.

Lebih baru Lebih lama