Panitia Tabligh Akbar 2023 Resmikan Baazar Festival Sya'ban 1444H

Imaamul Muslimin mengunjungi Baazar

BASHIRAHNEWS.COM, BOGOR- Panitia Tabligh Akbar Jama'ah Muslimin (Hizbullah) resmi membuka Bazaar Sya'ban 2023, upacara peresmian tersebut dilaksanakan pada hari Rabu sore (15/3)  di portal 1 komplek Pondok Pesantren Al-Fatah.

Acara peresmian ini dihadiri langsung oleh Imaamul Muslimin KH. Drs. Yakhsallah Mansur, pembina Ponpes Al-Fatah se-Indonesia KH. Abul Hidayat Saerodjie, dan  para pedagang yang membuka stand di acara tersebut.

Eko Susanto sebagai ketua pelaksana Bazar Sya'ban mengatakan bahwa acara ini tersedia hampir 50 yang di dalamnya terdapat aneka ragam barang yang ditawarkan.

"Untuk bazar tahun ini stand yang kami sediakan yaitu 50 buah dan semuanya alhamdulillah sudah sold out. Semuanya terdiri dari produk makanan, pakaian". 

Di acara Bazar Sya'ban ini juga diramaikan oleh beberapa lembaga pendidikan dan kemanusiaan, seperti Aqsha Working Group (AWG), STAI Al-Fatah, SQABM Muhajirun, Mina News dan pesantren Shuffah Hizbullah Mranggen.

Eko Susanto juga menghimbau kepada para pedagang di Bazar Sya'ban untuk mengikuti aturan yang sudah tertulis.

"Beberapa hal yang kami himbau khususnya kepada para pedagang, yaitu untuk mengikuti peraturan yang tersedia dan khususnya jangan melakukan transaksi di saat adzan berkumandang jika ingin rezekinya berkah, dan beberapa peraturan lainnya yaitu berbusana yang sopan dan tidak merokok".

Lebih baru Lebih lama