Sopir Transjakarta Ditemukan Tewas di Jalan Raya Bogor

(Ilustrasi/Thinkstock/Aruba200)


BASHIRAHNEWS.COM, BOGOR - Sopir Transjakarta berinisial RP ditemukan tewas tergeletak di Jalan Raya Bogor Km 26, Kecamatan Ciracas, Jakarta Timur. Sopir ditemukan tewas dengan luka tusuk di bagian dada sebelah kanan.

Kapolsek Ciracas, Kompol Jupriono membenarkan kejadian tersebut. Korban RP pertama kali ditemukan saat pihaknya mendapatkan laporan adanya orang yang tergeletak di pinggir jalan.

“Iya benar (penusukan sopir Transjakarta), kita mendapat informasi ada orang tergeletak, kemudian kita olah TKP dan ternyata orang yang tergeletak itu sudah meninggal dunia dengan luka tusuk di dada sebelah kanan,” kata Jupriono ketika dihubungi, Rabu (23/11/2022).

Berdasarkan keterangan saksi, sebelum tewas, korban sempat terlibat dalam sebuah percakapan dengan seseorang di lokasi.

Namun, percakapan itu berujung keributan dan akhirnya menewaskan korban akibat luka tusuk.

"Sekira 10 menit saksi 1 dan 2 melihat ada satu orang lagi datang ke TKP, dan tak lama kemudian korban sudah tergeletak dengan luka tusuk di dada sebelah kanan," ujar Jupriono.

Peristiwa itu dilaporkan oleh saksi ke Polsek Ciracas. Dari laporan itu, polisi langsung mengecek ke lokasi kejadian.

Setelah itu, kata Jupriono, korban langsung dievakuasi ke rumah sakit untuk dilakukan visum. Polisi juga turut mengamankan sepeda motor milik korban yang ditemukan di lokasi.

"(Saat ini masih) melakukan penyidikan dan penyelidikan," ucapnya. [Muhammad 'Afif Wafa]

Yuharriska

Jurnalis Bashirah Media

Lebih baru Lebih lama