Orang Asing Bacok Pria Saat Perbaiki Sepeda Motor

Sumber jatengnews.id 

BASHIRAHNEWS.COM, Pekalongan–Seorang pria di daerah Pekalongan terpaksa dibawa ke Rumah Sakit Islam Pekajangan pada Senin malam (3/10) .Korban mengalami luka bacok di bagian kepala, leher hingga tangan sehingga harus dilarikan ke IGD RS Pekajangan.

Pria itu bernama Candra berusia 23 tahun warga desa Wonopringgo kecamatan Wonopringgo, Pekalongan. Menurut beberapa informasi korban awalnya bersama teman-temannya tengah memperbaiki sepeda motor rekannya yang mogok, di sebelah selatan SPBU Kertijayan.

Karena penasaran, korban menghampiri terduga pelaku di lokasi parkiran Indomaret Kertijayan. Tanpa banyak basa-basi, orang yang dihampiri korban tersebut langsung mengambil parang yang disimpan di tempat sampah.

Melihat orang tersebut membawa senjata tajam, korban yang berniat memberikan penjelasan, langsung berlari menyeberang ke arah SPBU. Namun sayang, orang tersebut ternyata mengejar korban, dan langsung menghujamkan parang ke arah korban.

Polisi yang sudah di lokasi mengusut kasus ini dan diadakan langsung olah TKP dan meminta keterangan dari saksi . Saat ini polisi sudah mengantongi nama pelaku dan masih dalam pengejaran oleh polisi dan kasus ini ditangani oleh unit Bareskrim polri Buaran.[Afifur Rohman

Lebih baru Lebih lama