Prodi KPI STAI Al-Fatah Laksanakan Asesmen Akreditasi Secara Daring

 

foto: oleh Toyyibi

BASHIRAHNEWS.COM, BOGOR- Tim Asesor dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT) melaksanakan Asesmen Akreditasi Program Studi Komunikai dan Penyiaran Islam Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Al-Fatah secara Daring pada 3-4 Oktober 2022. 

Ketua Program Studi (Kaprodi) STAI Al-Fatah, Deni Rahman, S.Sos.I., M.I.Kom. menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan tindak lanjut dari Surat Keputusan (SK) sementara yang pernah diperoleh STAI pada Februari tanggal 20 tahun 2022.

"Proses awal kita mengajukan ke BAN-PT dari hasil LED dan LKPS yang kita kirimkan melalui web site BAN-PT  kemudian muncul SK sementara kurang lebih 8 bulan muncul jadwal asesmen lapangan di tanggal 3 dan 4 oktober 2022 ini" ujar Deni Rahman menjelaskan. 

Selain itu Kaprodi juga menyampaikan harapan setelah asesmen lapangan ini SK sementara yang memiliki predikat baik meningkat menjadi baik sekali. 

"Harapan kami dengan asesmen lapangan ini nilai meningkat menjadi baik sekali, dan  kedepannya kami insya allah akan memegang komitmen tersebut dengan  mempertahankan yang sudah ada di kami dan mengisi, melengkapi kekurangan-kekurangan yang sudah menjadi catatan dari para asesor." 

Sebelum menutup wawancaranya, Kaprodi STAI Al-Fatah mengucapkan Terima Kasih untuk para asesor yaitu:  Najahan Musyafak dan Sulkhan Chakim, jajaran menejemen baik Rektor, Puket dan Staff Prodi, Mahasiswa aktif, dan Alumni serta mitra kerjasama Prodi KPI yang telah mendukung hingga kegiatan ini terlaksana dengan baik. [Annisa Novi Alifa]

Muarofah Syaada

Jurnalis Bashirah Media

Lebih baru Lebih lama