Gaza Under Attack

Photo by: twitter fadelmoghrabi


BASHIRAHNEWS.COM, BOGOR - Pesawat Zionis Israel membombardir berbagai lokasi di Kahn Yunis di Jalur Gaza. Serangan udara Israel terus mengguncang daerah yang sampai sekarang masih diblokade tersebut, Ahad (02/01/22).

Dilansir dari QNN (Quds News Network), sedikitnya sepuluh bom dijatuhkan di lokasi-lokasi di sepanjang Jalur Gaza di barat Khan Yunis. Gumpalan asap terlihat di area yang ditargetkan. Sejauh ini belum ada informasi mengenai korban jiwa yang dilaporkan.

Tiga hari sebelumnya dilaporkan, bahwa ada  tiga orang petani Palestina yang terluka, bahkan satu orang dinyatakan kritis karena luka parah yang dideritanya akibat serang tentara zionis ke lahan pertanian mereka di desa Beit Hanoun Gaza utara,

Sementara itu di tempat lain, tahanan Palestina Hisyam Abu Hawash yang menolak penahananya dengan mogok makan selama 138 hari dilaporkan dalam kondisi sangat buruk dan kemungkinan menghadapi kematian mendadak akibat kondisinya sekarang yang sangat kritis dan dokter Zionis Israel menolak memberikan informasi kondisi terkininya.

Saat ini terdapat hampir lima ribu tahanan Palestina di penjara-penjara Zionis, termasuk puluhan tahanan wanita dan ratusan anak-anak dalam kondisi yang sangat memprihatinkan.

Inilah cara tentara Zionis merayakan tahun barunya.[M Ridwan Thalib]


Yuharriska

Jurnalis Bashirah Media

Lebih baru Lebih lama