Peringati Hari Santri Nasional, STAI Al-Fatah Adakan Bazar

Foto: Bashirah


BASHIRAHNEWS.COM, BOGOR - Mahasiswa Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI)  Al-Fatah mengadakan bazar dalam rangka memperingati Hari Santri Nasional yang digelar di depan Pesantren Shuffah Hizbullah, Jum'at (22/10) pagi hari.

Bertepatan dengan Hari Santri Nasional, mahasiswa berinisiatif untuk memperingatinya dengan mengadakan bazar berkolaborasi dengan Al Aqsa Working Group (AWG) dan Fatayat Markaz 1.

Ketua Pelaksana bazar, Ahmad Marzuk, menjelaskan tujuan diadakannya bazar tersebut yakni untuk memperingati Hari Santri Nasional dan upaya mengembangkan bakat mahasiswa dalam berwirausaha.

"Tujuan diadakannya kegiatan ini yaitu untuk memperingati hari santri dan mengembangkan bakat seluruh mahasiswa untuk berwirausaha," katanya. 

Bazar tersebut dimulai pukul 07.00 dan berakhir pukul 10.30 WIB. Para pengunjung terlihat antusias dalam berbelanja di bazar tersebut.

Marzuk berharap, dengan diadakan bazar ini, untuk selanjutnya bisa melibatkan lembaga yang lebih banyak lagi.

"Dengan adanya  bazar ini bisa melibatkan lembaga yang lebih banyak lagi. Melihat warga yang sangat antusias, mungkin event seperti ini juga akan di adakan lagi di hari-hari besar Islam," terang Marzuk.[]



BACA JUGA

Mila Sapitri

Jurnalis Bashirah Media

Lebih baru Lebih lama