Bazar Baju Di Al-Fatah, Bisa Beli Boleh Gratis

Foto: Dokumentasi BEM

BASHIROHNEWS.COM, BOGOR - Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) STAI Al-Fatah mengadakan bazar baju layak pakai yang di gelar di depan pesantren Al-Fatah Cileungsi, acara ini juga berkolaborasi dengan pihak AWG (Aqsa working group), Sabtu (09/10).

Acara ini dimulai pukul 08.00 WIB, yang di koordinir oleh Mujtahidatul Humairoh sebagai salah satu anggota BEM STAI Al-Fatah.

Bazar baju ini diserbu oleh banyak orang, terutama ibu-ibu dikarenakan penjualan bajunya dengan sistem "boleh ambil gratis dan boleh bayar seikhlasnya". Dengan diadakannya bazar ini seluruh anggota BEM berharap bahwa semua baju tersebut bermanfaat bagi orang-orang yang mengambilnya.

"Tujuan Bazar ini sebagai bentuk pengabdian masyarakat oleh mahasiswa STAI kepada masyarakat Cileungsi dan sekitarnya, juga membantu perekonomian setempat, serta menjalin silaturahim," tutur Muhammad 'Afif Wafa selaku ketua BEM STAI Al-Fatah.

Acara ini akan dilangsungkan sampai dengan habisnya baju yang disediakan oleh mahasiswa, diantaranya ada baju untuk perempuan dan juga laki-laki.[Yuharriska]

Yuharriska

Pemimpin Redaksi Bashirah Media

Lebih baru Lebih lama