STAI Al Fatah Gelar Mastama Angkatan 2021

Dokumentasi BEM

BASHIRAHNEWS.COM, BOGOR
- Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Al-Fatah Cileungsi, Bogor, Sabtu (4/9) menggelar Masa Ta'ruf Mahasiswa (Mastama) tahun akademik 2021-2022.

Mastama dengan Tema "Mencetak Dai Dan Jurnalis Berwawasan Islami", diadakan di gedung STAI Al-Fatah Cileungsi. Acara ini dilaksanakan pada Sabtu-Kamis, 4-9 September 2021.

Acara tersebut dibuka langsung oleh ketua pelaksana Ahmad Marzuk, kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari ketua STAI Al-Fatah oleh Ahmad Sholeh S.Pd.I.M.A

Dilanjutkan dengan pemaparan materi oleh imaamul muslimin K.H Drs Yakhsyallah Mansur, M.A dengan tema "Urgensi Menuntut Ilmu" yang membahas tentang jihad dan menuntut ilmu.

Diawal materi Imaam menyampaikan bahwa jihad yaitu mengerahkan seluruh tenaga sampai tidak tersisa, jihad memiliki 4 tingkat, yaitu: melawan hawa nafsu, melawan syaitan, melawan ahli maksiat dan melawan orang kafir. Dalam pemaparannya Imam juga berpesan agar seluruh mahasiswa bersungguh-sungguh dalam menuntut ilmu.

Kemudian acara terakhir diisi kembali oleh Ahmad Sholeh S.Pd.l.M.A dengan materi yang membahas tentang urgensi pendidikan. [Yuharriska]

Lebih baru Lebih lama