Wanita Yahudi Ungkap Kebohongan Israel, Dan Dukung Palestina

 



BASHIRAHNEWS.COM, BOGOR-Melalui video yang beredar di sosial media wanita Yahudi mengungkapkan kebohongan Israel selama ini, sambil menahan air matanya, dan ia mengatakan mendukung kemerdekaan Palestina yang dilansir dari akun Instagram @majeliskopi08.id (24/05/2021).


Wanita Warga Negara Amerika yang memegang kewarganegaraan Israel tersebut menunjukkan solidaritas terhadap warga Palestina.


Dia menceritakan, selalu diberitahu bahwa Israel hanya membela diri, Israel bukanlah Agresor, tapi Palestina-lah yang menyerang dan dia merasa telah dibohongi.


"Saya warga negara Amerika dan juga pemegang kewarganegaraan Israel. Saya hidup di sana 3,5 tahun di masa kecil dan saya selalu diberitahu bahwa Israel hanyalah membela diri, tidak pernah menjadi agresor. Orang-orang Palestina lah yang selalu menjadi agresor dan mereka hanya menginginkan kematian semua Yahudi dan semua Israel," ujar wanita tersebut.


"Saya telah dibohongi, bukan itu yang terjadi sekarang, namun apa yang selama ini telah terjadi dari penjara terbuka, cek poin, blokade, kurangnya hak asasi manusia, air, listrik, vaksin Covid, semuanya anak-anak dipisahkan dari keluarganya, rumah mereka dicuri oleh zionis," sambungnya.


Video berdurasi 56 detik itu lantas menarik perhatian banyak netizen. Mereka pun memberikan beragam komentar atas video tersebut.[Tian Erika]

Lebih baru Lebih lama