Sidang Skripsi STAI Al-Fatah, Kaprodi Imbau Mahasiswa Tingkat Akhir Prioritaskan Skripsi

 

Foto : STAI Al-Fatah

BASHIRAHNEWS.COM, BOGOR - Ketua Prodi Komunikasi dan Penyiaran Islam (KPI) Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI)  Al Fatah, Deni Rahman, M.I.Kom mengimbau mahasiswa tingkat akhir untuk memprioritaskan penyelesaian skripsi.


"Saya mengimbau untuk mahasiswa yang sekarang sudah lewat semester 7 atau 8, harap memperhatikan dan prioritaskan selesaikan tugas akhir, waktu berjalan terus, argo juga jalan terus," tutur Deni di sela-sela sidang skripsi, Sabtu (27/3). 


Dalam acara yang diselenggarakan di gedung STAI Al-Fatah, Deni juga menambahkan bahwa pihak kampus siap membantu mahasiswa jika mengalami kesulitan dalam penyusunan skripsi.


"Saya sebagai kaprodi sudah berusaha menjembatani jika mahasiswa ada kesulitan, silahkan disampaikan pada kami. Insya Allah kami bantu. Di samping itu yang harus ditanam di setiap mahasiswa adalah kesungguhan penuh," tambah Deni. 


Deni memaparkan kegiatan tersebut merupakan rangkaian kegiatan pembelajaran mahasiswa di masa perkuliahan, sehingga mahasiswa wajib menyusun skripsi sebagai tugas akhir dan mempertanggungjawabkan hasil penelitiannya dalam sidang skripsi. 


Sidang skripsi tersebut dihadiri oleh 4 dosen penguji, Rukanda Sastra Gunawan, M.Pd, Dr. Dedy Turmudi, M.A TESOL, Imam Santoso, M.I.Kom, Fachri Firdaus, S.E.I, M.Pd, M.A yang akan menguji 1 mahasiswi semester 8 dan 6 mahasiswa semester 10 . Selain sidang skripsi, ada juga 1 mahasiswa semester 10 dan 1 mahasiswi semester 8 yang akan seminar proposal.


Kegiatan ini, akan berlangsung selama dua hari, Sabtu (27/3) dan Ahad (28/3), dimulai dari pukul 8.00 sampai 17.30 WIB. [Mila Sapitri] 

Lebih baru Lebih lama