Gaza Memanggil, Tabligh Akbar Bela Al-Aqsa Palestina

Foto: Abdullah MINA


BASHIRAHNEWS.COM, BOGOR - Tabligh Akbar merupakan acara puncak dari rangkaian acara Tabligh Akbar Bela Al-Aqsa Palestina, acara tersebut dimulai pada pukul 10.00 WIB, Ahad (14/5), di Masjid At-Taqwa, Pondok Pesantren Al-Fatah, Cileungsi, Bogor.

Dihadiri sekitar seribu peserta, serta disiarkan langsung di kanal YouTube Al-Jama'ah TV dan juga zoom di beberapa daerah. Para peserta yang menghadiri langsung tempat acara menggunakan dresscode kemeja putih dan syal palestina.

Imamul Muslimin Yakhsyallah Mansur menyampaikan ceramah dan juga membacakan puisi yang beliau tulis, "Mudah-mudahan, pertemuan kita hari ini dicatat oleh Allah Swt sebagai sebagian kepedulian kita terhadap Masjidil Aqsha dan Palestina" kata K.H Yakhsyallah Mansur dalam ceramahnya.

Dalam acara itu relawan AWG di Palestina, Bilal Anbar, melaporkan dari tempat kejadian akan suasana terkini di Gaza, Palestina, lalu pembacaan pernyataan sikap AWG oleh Rifa Berliana Arifin dengan bahasa Arab serta diterjemahkan oleh Yusuf. [Zidan Taqwa]


Yuharriska

Jurnalis Bashirah Media

Lebih baru Lebih lama