AWG Adakan Webinar Internasional


BASHIRAHNEWS.COM, BOGOR
- Aqsa Working Group (AWG) akan mengadakan Webinar Internasional pada Sabtu, 3 April 2021 mendatang, dengan mengangkat tema "Menggalang Dana Kerjasama Universal dalam Pembebasan Masjid Al Aqsa dan Kemerdekaan Palestina".


Dalam kegiatan webinar ini akan menghadirkan narasumber cendikiawan dari Palestina, Inggris, Nigeria, dan Indonesia. Diantaranya Imaamul Muslimin KH. Yakhsyallah Mansur sekaligus Pembina Aqsa Working Group, Guru Besar Universitas Gaza Prof. Mahmud Anbar, Direktur Middle East Monitor, London Dr. Daud Abdullah, Ulama dan Akademisi Asal Nigeria DR. Ahmed Abdul Malik, Ketua Bidang Hubungan Luar Negeri dan Kerjasama Internasional MUI Prof. Sudarnoto Abdul Hakim, MA, Ahli Fosiologi Islam Asia Tenggara dan Studi Semiotik di Rungkut dan Dosen Unair Surabaya Prof. Dr. Menachem Ali, M.A.

Penyelenggaraan Webinar ini merupakan rangkaian dari acara Taklim Pusat Virtual 1442H dan bertepatan dengan peringatan Milad Aqsa Working Group ke-13 pada 20 Sya’ban 1442H.

AWG merupakan lembaga yang dibentuk untuk mewadahi dan mengelola upaya kaum muslimin dalam pembebasan Masjid Al Aqsa dan Palestina.

Meski fokus pada isu Al Aqsa dan Palestina, AWG juga aktif dalam penyaluran bantuan dan menggalang solidaritas dengan berbagai kegiatan sosial, keagamaan dan kemanusiaan baik di Indonesia maupun luar negeri.[]

Link pendaftaran Webinar Internasional 1442H : http://bit.ly/awgwebinar
Lebih baru Lebih lama