STAI Al Fatah Selenggarakan Sidang Skripsi dan Seminar Proposal




BASHIRAHNEWS.COM, BOGOR-Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI Al-Fatah) menyelenggarakan seminar proposal dan sidang skripsi untuk program studi Komunikasi Penyiaran Islam yang dilaksanakan di ruang 1 dan 2 STAI Al-Fatah, pada Sabtu (6/29).


Acara dimulai pukul 07:30 sampai dengan 15:00, diawali sidang skripsi dan ditutup dengan pengumuman hasil sidang skripsi dan seminar proposal.


Pembimbing sekaligus penguji Imam Santoso, S.Sos.I., M.I.Kom juga memberikan semangat kepada mahasiswa yang sudah mempresentasikan proposal nya agar menyelesaikan skripsinya sampai selesai.


"Untuk mahasiswa yang sudah melaksanakan seminar proposal, tetap semangat untuk melanjutkan skripsinya sampai selesai" Kata Imam Santoso pada akhir acara.


"Untuk mahasiswa yang besok akan mempresentasikan proposalnya agar semangat juga tidak perlu takut, pada dasarnya semua masukan itu untuk memperbaiki kalian untuk membuat kalian lebih baik lagi dan menjadikan kualitas kalian lebih meningkat" tambahnya.


Sidang skripsi tersebut dihadiri oleh dosen pembimbing dan dosen penguji yaitu Imam Santoso, S.Sos.I., M.I.Kom , Arif Ramdhan, S.Sos.I., M.A , Ahmad Soleh, S.Pd.I., M.A dan Rizal Al Haque, M.I.Kom.


Ada 11 mahasiswa/i yang mengikuti seminar proposal dan 2 mahasiswa yang mengikuti sidang skripsi.


Acara ini akan dilaksanakan selama 2 hari, pada tanggal 29 Juni sampai 30 Juni. [Fathurrahman Ar-Rasyid]

Lebih baru Lebih lama