Pemilihan Ketua BEM STAI Al-Fatah Periode 2024/2025


Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) AL-Fatah menggelar pemilihan Ketua dan Wakil Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) STAI AL-Fatah periode 2024-2025.  Acara dilaksanakan di gedung STAI Al Fatah, Cileungsi, Sabtu (06/07/24). 

Kandidat Calon Ketua dan Wakil Ketua BEM STAI AL-Fatah merupakan mahasiswa angkatan 2022-2023, yaitu Fajar Khoirul Albab, Kanda Sayid Mukarom, Reyhan Rizki Fadhilah dan Luthfi Muhammad Abduh.

Proses pemilihan ini melibatkan mahasiswa/i aktif yang memiliki hak suara. Pemilihan dilakukan melalui proses voting yang dilakukan secara offline dan online. Hasil pemilihan tersebut kemudian diumumkan secara terbuka, dan yang terpilih menjadi Ketua dan Wakil Ketua BEM STAI AL-Fatah periode 2024-2025, yaitu Kanda Sayid Mukarom dan Luthfi Muhammad Abduh.

Imam Santoso selaku Puket III kemahasiswaan memberikan selamat dan nasihat kepada ketua dan wakil terpilih "Dengan terpilihnya Ketua dan Wakil Ketua BEM yang baru diharapkan akan bertanggung jawab atas amanah yang diberikan dan terjadi perubahan positif untuk terwujudnya berbagai program dan kegiatan yang mendukung mahasiswa dalam mencapai tujuan akademik dan non-akademik". [Ulil Khumairah]

Lebih baru Lebih lama