Mahasiswa STAI Al-Fatah Gelar Tabligh Akbar dan Penutupan KKN


Suasana tabligh Akbar 

BASHIRAHNEWS.COM, KUNINGAN - Mahasiswa Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Al-Fatah menggelar Tabligh Akbar dalam rangka Penutupan Kuliah Kerja Nyata (KKN) di Masjid Baiturrahmat, Desa Patalagan, Kec. Pancalang, Kab. Kuningan, Ahad (31/12).

Acara dengan tema "Hijrah Bersama Menyongsong Tahun untuk Hidup yang Lebih Baik," dihadiri oleh narasumber diantaranya; Da'i sekaligus Influencer, Habib Isa Alkaff dan Pembina Pondok Pesantren Al-Fatah se-Indonesia, KH. Abul Hidayat Saerodji.

Selain itu, hadir juga Camat Pancalang Jujun Hendria, Ketua DKM Baiturrahmat Husin Abdul Tarsim, Manajemen dan Dosen STAI Al-Fatah.

"Kami mengharapkan kegiatan ini tidak cukup di KKN saja tapi juga bisa mengaplikasikan ke kehidupan sehari-hari, mudah-mudahan memberikan kemaslahatan dan memberikan warna yang diharapkan oleh bangsa dan negara ini," kata ketua DKM Baiturrahmat, Husin Abdul Tarsim.

"Terima kasih selama sebulan memberikan pengabdian kepada masyarakat dengan semangat dan tekad yang kuat. Hari esok ditentukan oleh kita melalui hari ini, dan hari ini ade-ade sudah melaksanakannya," kata Camat Pancalang, Jujun Hendria dalam sambutannya.

Acara yang dimulai dengan Hadrah pada pukul 07:00 WIB ini, dihadiri sekitar 200 orang dari mulai masyarakat desa Patalagan, perwakilan dari Majalengka, dan beberapa wilayah lainnya.
[]

Mila Sapitri

Jurnalis Bashirah Media

Lebih baru Lebih lama