Pelantikan ketua BEM STAI Al Fatah Periode 2023/2024


 

BASHIRAHNEWS.COM, BOGOR - Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Al Fatah mengadakan pelantikan Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) STAI Al Fatah periode 2023/2024 yang baru bertempatan di gedung STAI Al Fatah, Cileungsi, Bogor, pada Sabtu (16/07). 

Berdasarkan SK Pelantikan No. 007/STAI-SK/VII/2023 melantik Zidan Taqwa sebagai Ketua BEM STAI Al Fatah periode 2023/2024. 

Hadir dalam acara tersebut Ust Imam Santoso selaku Pembantu Ketua bidang kemahasiswaan, Ust Deni Rahman selaku Ketua Prodi Komunikasi STAI Al Fatah, serta anggota BEM periode sebelumnya. 

Runtutan acara kegiatan tersebut diisi dengan sambutan dari Imam Santoso, laporan pertanggung jawaban dari ketua BEM sebelumnya Afif Wafa dan Syahrus Sidieq, pembacaan surat keputusan serta serah terima jabatan oleh Syahrus Sidieq kepada Zidan Taqwa. 

Dengan diadakannya pelantikan kepengurusan yang baru ini diharapkan dapat mengemban amanah dan bertanggung jawab sebaik-baiknya serta menciptakan ruang lingkup yang aman dan nyaman bagi setiap insan pers untuk terus berkarya dan mengembangkan potensinya.[]


Lebih baru Lebih lama