Pelantikan Pemred Baru Bashirah Media Periode 2023/2024


 

BASHIRAHNEWS.COM, BOGOR - Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) STAI Al Fatah melantik Pemimpin Redaksi (Pemred) baru Bashirah Media periode 2023/2024 di Gedung STAI Al Fatah, Cileungsi, Bogor, pada Kamis (13/07). 

Berdasarkan SK Pelantikan No. 087/BEM-SK/VII/2023 Pemred baru yang dilantik yaitu Faturrahman Arrasyid. 

Acara pelantikan tersebut dihadiri oleh Ketua BEM Syahrus Sidieq, Pemred Bashirah Media periode 2021/2023 Yuharriska, serta seluruh mahasiswa STAI Al Fatah. 

Dalam sambutannya Syahrus menyampaikan selamat untuk Faturrahman dan berharap agar Bashirah Media semakin maju dan berkembang.  

Sebagai Pemimpin Bashirah Media yang baru Faturrahman mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang terkait karena telah memberikan amanah dan tanggung jawab ini selama satu periode kedepan. 

"Dalam posisi ini, saya berkomitmen untuk menjalankan visi misi Bashirah dengan semestinya. Saya akan berupaya sebaik mungkin untuk memenuhi harapan dan kebutuhan teman-teman. Bersama-sama, kita akan membangun masa depan yang lebih baik bagi Bashirah dan untuk kita semua." 

Selain itu Faturrahman menyatakan bahwa ia berjanji untuk mendengarkan aspirasi dan masukan yang akan menjadikan Bashirah menjadi media yang dapat dipercaya dan menjadi nomor satu di masyarakat. 

Dengan diadakannya pelantikan kepemimpinan yang baru ini diharapkan dapat mengemban amanah dan bertanggung jawab sebaik-baiknya serta menciptakan ruang lingkup yang aman dan nyaman bagi setiap insan pers untuk terus berkarya dan mengembangkan potensinya.[]

Lebih baru Lebih lama