ICMI Gelar Halal Bihalal di Hotel Borobudur

Dokumentasi Ibnu Sina 

 

BASHIRAHNEWS.COM, JAKARTA- Ikatan Cendikiawan Muslim Se-Indonesia(ICMI) kembali menggelar acara Halal Bihalal ICMI dan Silaturahmi Tokoh Bangsa  di Hotel Borobudur Jl Lapangan Banteng Selatan No.1, Pasar Baru, Jakarta Pusat, Kamis (12/05). 

Acara ini digelar dalam rangka memperkuat kebersamaan dan semangat pasca Ramadhan- Idul Fitri dengan Tema "Idul Fitri dan Kebersihan Hati Untuk Terwujudnya Masyarakat Bersih"  

Kegiatan ini dihadiri oleh Menko Polhukam RI  Prof. Dr. M Mahfud MD, SH.,SU.,MIP., Dr. Drs. H Muhammad Jusuf Kalla. ICMI Pusat yaitu Ketua Umum ICMI Prof. Dr. Arif Satria, serta Jendral TNI Dr. H Wiranto SH S. IP. bersama para Pimpinan Ormas Islam Masyarakat utusan lainnya. 

"ICMI memiliki 3 prinsip pokok bahwa prinsip  keislaman dimana kontekstualisasi nilai-nilai islam yaitu perspek universal yang ini saatnya kita terus  wujudkaan dalam konteks kehidupan kita hari ini,  yang kedua Keindonesiaan, kita hidup di tanah air ini dengan prinsip Bhineka Tunggal Ika ICMI punya komitmen besar dalam merawat semangat kebangsaan dan keindonesiaan serta yang terakhir yaitu prinsip kecendikiawanan dimana fungsi terus menjalankan langkah-langkah inspiratif dan transformatif ini akan terus kita lakukakan karena kita punya semangat besar untuk menjadi khoirrunnas yang bisa memberi manfaat untuk orang lain." Ujar Arif Satria Ketua Umum ICMI [Tian Erika] 

Lebih baru Lebih lama