Pengibaran Bendara Indonesia dan Palestina Saat Pembukaan Upacara Bela Al-Aqsa Palestina



BASHIRAHNEWS.COM, BOGOR - Acara Tabligh Akbar Bela Al-Aqsa dan Palestina yang digelar AWG, dibuka dengan Apel, dimulai pada pukul 9 pagi (14/5), 2 bendera yang merupakan bendera Indonesia dan Palestina berukuran besar dikibarkan di atas gedung kampus STAI Al-Fatah.

Apel pembukaan diadakan di depan Kampus STAI Al-Fatah, diikuti kurang lebih 500 peserta, didominasi oleh para pemuda dan santri Al-Fatah Cileungs, Bogor. Acara berjalan lancar, dengan pembawa acara, Salwa Salsabila, santri Madrasah Aliyah (MA) Al-Fatah.

Mardi Ihsan selaku komandan upacara memimpin apel pada pembukaan acara tersebut. Kemudian juga diadakan pembacaan puisi oleh Santri Al-Fatah bernama Nida, membacakan puisi yang berjudul "Palestina Memanggil" karya Imamul Muslimin Yakhsyallah Mansur, dan dilanjutkan dengan pengibaran bendera.

Bendera Indonesia dan bendera Palestina yang berukuran besar dikibarkan bukan pada tiang bendera, tetapi di atas gedung Kampus Sekolah Tinggi Agama Islam Al-Fatah.

Acara dilanjutkan dengan Tabligh Akbar, yang bertempat di Masjid At-Taqwa, bertemakan Al-Aqsa dan Palestina. [Zidan Taqwa]



Yuharriska

Jurnalis Bashirah Media

Lebih baru Lebih lama