Jamaah Muslimin (Hizbullah) Gelar Tabligh Akbar Festival Sya'ban 1444H

 

Suasana Tabligh Akbar 2023


BASHIRAHNEWS.COM, BOGOR- Jamaah Muslimin (Hizbullah) menggelar Tabligh Akbar dan Festival Sya’ban acara ini berlangsung di komplek Pondok Pesantren Al-Fatah Cileungsi, Bogor, Jawa Barat, pada Ahad (19/03).

Rangkaian Tabligh Akbar ini sudah berlangsung dari hari Rabu hingga Ahad (15-19/03), diantaranya pembukaan Bazaar, Donor darah, Bedah buku hingga Tabligh Akbar yang dihadiri oleh kurang/lebih 12.000 orang dari berbagai daerah.

Pada tausiah pertama dengan perceramah Dr. Abdul Malik yang berisikan tentang ‘Sukses Berbisnis dengan tujuan ekonomi umahat dengan tokoh tauladan Nabi Muhammad Salallahualaiwasalam’.

Setelah itu tausiah kedua dengan perceramah Valentino Dinsi  yang berisikan tentang tiga jalan membebaskan Palestina dengan menolong agama Allah, bersatu dengan Imamul Muslimin. Karena Palestina masih dipenjara Israel.

Jamaah Muslimin telah melakukan berbagai upaya seperti galang dana, konferensi dan sebagainya dalam pembelaan terhadap Palestina dan Masjid Al-Aqsha.

Selain itu acara ini yang berlangsung secara khidmat dan dimeriahkan dengan berbagai tenant-tenant makanan dan berbagai stand barang-barang bertema Palestina dalam upaya menghidupkan UMKM umat.[Muarofah]

Lebih baru Lebih lama