Baksos Paguyuban Altar 89 di Ponpes Al Fatah Cileungsi


 

BASHIRAHNEWS.COM, BOGOR- Paguyuban Alumni Taruna (Altar) AKABRI 1989 kembali mengadakan Bakti Sosial (baksos) Morogama Altar 89 di Pondok Pesantren Al Fatah Cileungsi, Kabupaten Bogor, Provinsi Jawa Barat, Minggu (26/3). 

Sebelumnya pada tahun 2021 Altar 89 ini sudah pernah mengadakan baksos dalam rangka Hari Ulang Tahun TNI ke 76. 

Acara baksos ini dihadiri Laksamana Muda bapak Denih Hendrata, beserta rombongan Morogama Altar 89, Pengasuh Ponpes Al Fatah seluruh Indonesi, Abul Hidayat Soerodjie, Perwakilan dari Kecamatan Cileungsi, Kodim/Dandim Kabupaten Bogor, Ariyanto, Kapolsek Cileungsi Zulkarnain, Danramil Cileungsi, Khusnul Anwaruddin, Kepala Desa Ismail, Amir Ponpes Al Fatah, Muhammad Tobri, dan Mudir Ponpes Al Fatah Saiful bahri, serta seluruh santriwan/santriwati ponpes Al Fatah Cileungsi. 

Dalam sambutannya Denih Hendrata mengatakan Paguyuban Morogama Altar 89 membagikan sebanyak 1.500 paket dan uang tali asih sebanyak 35 juta untuk Ponoes Al Fatah Cileungsi. 

"Harapan kami untuk Pondok Pesantren Al Fatah agar  berkembang maju dan menghasilkan generasi yang berkualitas, berakhlak mulia, dapat mengabdi kepada bangsa, negara Indonesia, dengan menjaga NKRI melalui toleransi beragama." kata Denih Hendrata selaku perwakilan Morogama Altar 89dalam sambutannya. 

Selain itu dalam wawancaranya dengan kru Bashirah Denih Hendrata mengatakan tujuan diadakannya baksos ini merupakan pengabdian komunikasi sosial yang khusus dilaksanakan oleh angkatan, Altar 89. 

Morogama adalah nama khas di Angkatan Laut lulusan akademi, moro diambil dari nama kecamatan Morokrembangan, sedangkan Gama diambil dari angkatan tiga puluh lima.

Lebih baru Lebih lama