STAI Al-Fatah Sosialisasikan Kampus di Ponpes Al-fatah Lampung

Dokumentasi bashirah 

BASHIRAHNEWS.COM, LAMPUNG - STAI Al-Fatah Cileungsi mengadakan sosialisasi kampus di ponpes Al-Fatah Lampung, bentuk kegiatan ini dilakukan dengan menampilkan profil kampus dan pemaparan tentang Program Studi Komunikasi Penyiaran Islam (KPI) yang di gelar di Aula Taqwa Muhajirun, Lampung Minggu (22/01).

"Sosialisasi ini adalah upaya memperkenalkan STAI Al-Fatah, kepada adik-adik yang sekarang duduk di kelas 12 aliyah, Khususnya yang ada di ponpes Al-Fatah Muhajirun." Ujar Deni Rahman.

Tujuan dari sosialisasi ini adalah untuk memperkenalkan kampus kepada santri. sosialisasi ini disampaikan oleh Kaprodi KPI Deni Rahman S.Kom. M.Kom.

Sosialisasi ini merupakan upaya memperkenalkan STAI Al-Fatah, kepada santri Kelas 12 aliyah ponpes Al-Fatah Muhajirun, Lampung. Juga memberi motivasi kepada mereka supaya memiliki niat yang kuat untuk kuliah setelah lulus. 

Deni Rahman juga  menyampaikan mengenai peluang beasiswa yang ada di STAI Al-Fatah, STAI memberikan peluang-peluang beasiswa, seperti beasiswa KIP, beasiswa tahfidz, beasiswa berprestasi, dan lainnya. [Ummu Assyifa]

Lebih baru Lebih lama