STAI AL FATAH Hadiri Pembekalan Pra Alumni Al Fatah Maos


 

BASHIRAHNEWS.COM, CILACAP - Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Al-Fatah Cileungsi, Bogor menghadiri sekaligus mengisi acara Pembekalan Pra Alumni 2023 di Pesantren Al-Fatah Maos, Cilacap, Ahad (22/1).

Sosialisasi yang dilakukan STAI Al-Fatah pada kegiatan tersebut berkaitan dengan informasi tentang kampus, program studi Komunikasi dan Penyiaran Islam, dunia jurnalistik dan prospek kelulusan selanjutnya.

Acara sosialisasi tersebut diisi dengan Talk Show oleh Puket II ( kemahasiswaan ) STAI Al Fatah Imam Santoso, dua Mahasiswa STAI Al Fatah yaitu Muhammad Afif Wafa dan Alif Fardan.

Kegiatan yang diselenggarakan oleh pihak  pesantren dan dikoordinasi oleh alumni 201 dan 2019 Pesantren Al-Fatah Maos ini bertujuan untuk memberi motivasi dan informasi kepada calon alumni untuk melanjutkan jenjang berikutnya.

Harapan Tujuan pembekalan 2023 kali membimbing adik- adik terkhusus kelas 3 Madrasah Aliyah agar memahami jenjang langkah pendidikan selanjutnya khusus nya tingkat  perkuliahan." Ujar Hiskia Sains Assajuly Syamsuddin selaku ketua pelaksan. 

Selain dari STAI Al Fatah pembekalan ini di hadiri juga oleh Agus Sudarmadji selaku Amir majelis katib pusat. [Ahmad Marzuk] 

Lebih baru Lebih lama