Tolak Timnas Israel U-19 ke Indonesia, AWG Adakan Futsal Competition League

Photo by Ibnu Sina 

BASHIRAHNEWS.COM, BOGOR - Lembaga Kemanusiaan Aqsa Working Group (AWG) mengadakan Futsal Competition League di Lapangan Futsal Bineka, Pasir Angin, Kec. Cileungsi, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, pada Ahad (27/11).

Ketua Penanggung Jawab Futsal Competition League, Imamul Haq Pora, mengatakan tujuan diadakannya Futsal Competition League, yakni dalam rangka memperingati Bulan Solidaritas Palestina (BSP) sekaligus sebagai aksi penolakan kedatangan Tim Nasional Sepak Bola Israel U-19 (Timnas Israel U-19) pada Piala Dunia U-20 2023 yang akan diselenggarakan di Indonesia. 

"Pertama, untuk memperingati BSP di bulan November. Kedua, berupa aksi menolak Timnas Israel U-19 pada piala dunia yang akan di selenggarakan di Indonesia," kata Imam. 

Futsal Competition League ini diikuti oleh 15 tim yang akan bertanding, diantaranya, Alumni Muhammadiyah, Niyabah Bekasi, Niyabah Cikampek, Niyabah Sindangsari, Dzarratul Abraar,Niyabah Bogor A, Niyabah Bogor B, Niyabah Jaktimsel, Alumni Maos, Anpesh A, Anpesh B, Tarbiyah Al-Fatah, STAI Al-Fatah, Niyabah Jakbar, dan Gepeng Squad Pasir Angin.

Adapun hadiah yang akan diberikan bagi pemenang Futsal Competition League, juara 1, 2, dan 3, yakni trophy dan uang pembinaan.[Mujtahidatul Humairoh]

Yuharriska

Jurnalis Bashirah Media

Lebih baru Lebih lama