BEM Al-Fatah dan Al-Wafa Gelar Baksos Di Cipenjo

Dokumentasi Ibnu Sina 

BASHIRAHNEWS.COM, BOGOR- BEM (Badan Eksekutif Mahasiswa STAI Al-Fatah dan  STIS Al Wafa mengadakan bakti sosial (Baksos) bertajuk "GEBER TAWA", Gerakan berbagi Al Fatah Al Wafa, dengan membagikan sembako di desa Cipenjo kecamatan Cileungsi, Jumat (28/10).

Baksos yang dihadiri oleh sekitar 60 penerima itu berlangsung dengan lancar, para penerima sembako merupakan warga sekitar desa Cipenjo.

Panitia memberikan 100 sembako. Yang terdiri dari 60 sembako diberikan secara langsung saat acara, dan 40 sembako diberikan dari rumah ke rumah. 

Acara yang diadakan di balai desa Cipenjo, dihadiri oleh para tamu udangan yaitu Bintara Pembina Desa (Babinsa), Polsek, Kepala Desa, Staff Kecamatan, Ketua STIS Al Wafa, Ketua STAI Al-Fatah, dan panitia acara dari Al Wafa dan Al-Fatah.

Diawali dengan pembukaan yang dipimpin oleh MC, Afif Wafa dari STAI Al-Fatah, kemudian dilanjutkan dengan sambutan-sambutan dari ketua pelaksana acara, Wakil Kepala Desa, Ketua STAI Al-Fatah, Ketua STIS Al-Wafa, Staff Kecamatan. [Zidan Taqwa]

Yuharriska

Jurnalis Bashirah Media

Lebih baru Lebih lama