Seminar Proposal Mahasiswa STAI Al-Fatah Cileungsi

Foto: Ibnu Sina 

BASHIRAHNEWS.COM, BOGOR- Seminar Proposal (SEMPRO) mahasiswa Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Al-Fatah ini berlangsung dari pukul 08.00 - 15.00 WIB di gedung STAI Al-Fatah yang dihadiri oleh 6 mahasiswa, yaitu empat dari mahasiswa semester 9 dan dua dari semester 11, Cileungsi, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (29/10).

Deni Rahman selaku ketua prodi mengatakan tujuan dari seminar proposal ini yaitu "Sebagai tahapan para mahasiswa tingkat akhir, khususnya terkait penelitian yang akan dilakukan dalam menyusun skripsi," ujarnya saat diwawancarai Bashirah Media.

Proposal yang telah disusun itu kemudian diuji oleh para dewan penguji. penguji akan mengajukan pertanyaaan terkait rencana penelitiannya, dan juga masukan-masukan, lalu kemudian apakah rencana tersebut bisa dilanjutkan ke tahap penelitian atau bahkan harus mengganti judul penelitian.

"Sebagai kaprodi, saya sangat bersyukur, bahwa prodi komunikasi dan penyiaran Islam (KPI) STAI Insya Allah terus komitmen menyelenggarakan tridharma pendidikan, dalam hal ini seminar proposal. tentu, ucapan terimakasih saya haturkan kepada para dosen pembimbing, dewan penguji, staf prodi & seluruh mahasiswa yg bertpartisipasi dalam kegiatan ini,"  lanjutnya. [Yuharriska]


Lebih baru Lebih lama