STAI Al Fatah Wisuda 36 Sarjana

Foto: panitia 


BASHIRAHNEWS.COM, BEKASI - Sekolah Tinggi Agama Islam Al-Fatah, Cileungsi, Bogor menggelar sidang senat terbuka dalam rangka wisuda sarjana (S1), Ahad (3/7).

Acara yang dilaksanakan di Aula SMP-SMA IT Insan Mandiri, Jatikarya, Kota Bekasi, diikuti oleh wisudawan dengan Program Studi Komunikasi Penyiaran Islam (KPI), Fakultas Dakwah.

Sebanyak 36 wisudawan/wati yang mengikuti prosesi wisuda bertempatkan di aula SMPIT/SMAIT Insan Mandiri Cibubur – boarding school.

Acara wisuda dihadiri langsung oleh ketua pembina yayasan Shuffah Hizbullah, K.H Imam Yakhsyallah Mansur, Prof. Dr. Hj. Amany Burhanuddin Umar Lubis, Lc., M.A. merupakan seorang Rektor Universitas Islam Negeri Syarif Hidayatullah Jakarta periode 2019-2023,  para dosen STAI Al-Fatah Bogor, Wali wisudawan/wati dan para Alumni STAI Al-Fatah Bogor.

Sidang senat di buka oleh ketua STAI Al-Fatah Ahmad Soleh, s.pd.I.,M.A.  membacakan Surat Keputusan Tentang Kelulusan lalu beralih ke acara pelantikan para wisudawan. Acara dilanjutkan dengan pembacaan Janji Wisudawan, penyerahan Penghargaan Wisudawan Terbaik dan sambutan dari mahasiswa tersebut. 

Kemudian, ucapan terima kasih oleh perwakilan orang tua/wali wisudawan, lalu ungkapan terima kasih wisudawan kepada orang tua yang diwakili oleh Bapak Angga Aminuddin, S. Kom. I. Berikutnya, tausiyah dari Dewan Pembina Yayasan Shuffah Hizbullah, Imaamul Muslimin Drs. KH. Yakhsyallah Mansur, M.A, dan orasi ilmiah oleh Ibu Prof. Dr. Hj. Amany Burhanuddin Umar Lubis, Lc., M.A. 

Acara berakhir pada pukul 11.35 WIB. Acara Sidang Senat Mahasiswa STAI Al Fatah Bogor prodi KPI ke-VII akan ditutup dengan doa yang akan dipimpin oleh Ustaz KH. Abul Hidayat Saerodjie.[Mu'arofah Sya'ada]



Yuharriska

Pemimpin Redaksi Bashirah Media

Lebih baru Lebih lama