Ta'lim Wilayah Jawa Barat 1443 H


BASHIRAHNEWS.COM, BANDUNG - Ta'lim wilayah Jawa barat 1443 H, dengan tema:" Menjadikan Nabi dan para Sahabat sebagai teladan dalam hidup berjama'ah dan menyiapkan generasi pembebasan Al Aqsa" yang di digelar hari Sabtu&Ahad (4-5 Juni 2022). Diadakan di Masjid At Taqwa, pesantren Shuffah Al Fatah, Ciluluk Rt 3 Rw 14, Margajaya, Tanjungsari, Sumedang.

Acara tabligh akbar tersebut terdapat sambutan oleh ketua Lajnah ta'lim wilayah Jawa barat yaitu Mugiono, dalam sambutannya Mengatakan bahwa ta'lim wilayah Jabar ini baru kembali dilaksanakan setelah 3 tahun terakhir yaitu 24 Febuari 2019 lalu.

"Alhamdulillah kita memuji kepada Allah Subhanahu Wa Ta'ala serta kita bersyukur atas segala kenikmatan yang telah Allah berikan dikesempatan yang baik ini kita bisa kembali melaksanakan ta'lim wilayah atau Tabligh Akbar yang semoga semuanya mendapatkan keberkahan dari Allah SWT", ucap Mugiono dalam sambutannya.

"Kalo kita ingat para hamba Allah, masih ingatkah ta'lim wilayah terakhir pada tahun berapa?, Ya pada 2019 24 Febuari, itu artinya kurang lebih sudah 3 tahun tidak dilaksanakan ta'lim wilayah", lanjutnya.

Ta'lim wilayah Jabar ini terbuka untuk umum dan disiarkan secara live di YouTube channel AL JAMAAH TV, kemudian juga tabligh akbar ini juga dihadiri oleh KH. Drs. Yakhsyallah Mansur, MA.(imamul muslimin & pembina Aqsa Working Group), Dr.Makmun Saleh, MA.(pembina Shuffah Samarinda), Abiem Ismail, S.Pd.I.(mudir KUTTAB Cimahi). Munif Nasir(waliyul imam Jawa Barat).

Acara ta'lim ini juga didukung oleh UKHUWAH AL-FATAH RESCUE, Al Jamaah Tv, MINANEWS.NET, SYUBBAN MEDIA, SHUFFAH MEDIA, LCDU dll. [Yuharriska]



Lebih baru Lebih lama