Timnas Divisi Mobile Legends Indonesia Sumbang Medali Perak Usai Kalah Dari Filipina

Sumber : @MPL.Indonesia

BASHIRAHNEWS.COM, JAKARTA- Tim Mobile Legends Indonesia berhasil raih perak di SEA Games 2021 Vietnam (20/5) siang. 

Tim Mobile Legends Indonesia harus puas membawa pulang medali perak usai takluk atas Tim Filipina dengan skor 3-1 dalam pertandingan 5 game terbaik (best of five) Jumat (20/5). 

Pada game pertama Filipina berhasil mengamankan poin pertama dengan game berdurasi 29 menit dan skor eliminasi 17-8 berkat permainan apik dari hero Xavier Imam dan Wan Wan Gonzales, Albert dan kawan-kawan tak dapat berbuat banyak pada game pertama. 

Timnas Indonesia berhasil menyamakan kedudukan di game kedua dengan penguasaan map yang dapat dipertahankan di pertengahan game hingga akhir game dan beberapa hook yang tepat sasaran dari Franco Vyn berhasil membuat formasi Tim Filipina buyar. 

Game berjalan sekitar 18 menit dengan skor eliminasi 18-10, skor 1-1.

Pada game ketiga Filipina berhasil membalikkan keadaan padahal hanya meninggalkan satu turet base nya. 

Game yang berlangsung cukup lama dengan durasi 24 menit dan skor eliminasi 18-10, skor 2-1.

Pada game keempat Filipina bermain dengan agresif di awal game yang membuat Timnas Indonesia kewalahan, game keempat berlangsung singkat dengan hanya sekitar 10 menit. 

Hero Akai dari Del Rosario berhasil membuat formasi Indonesia buyar lalu dieksekusi oleh Beatrix dari Gonzales alhasil tidak ada lagi hero yang tersisa dari tim Indonesia untuk menjaga turet base. 

Filipina berhasil keluar sebagai juara dengan skor 3-1 dan dengan skor eliminasi 7-2.

Dengan perolehan nomor Mobile Legends ini, cabor E-Sports SEA Games 2021 telah menyumbang 1 medali emas dan 2 medali perak.[Fathurrahman Ar Rasyid]
Lebih baru Lebih lama