Eintracht Frankfurt Sukses Menjuarai Europa League 2022

Foto : Pemain Frankfurt berselebrasi

BASHIRAHNEWS.COM, JAKARTA- Frankfurt berhasil menjadi juara Europa league usai taklukkan Rangers lewat drama adu penalti di stadion Ramon Sanchez Pizjuan, Sevilla Spanyol, kamis (19/5) dini hari WIB. 

Memulai laga kedua tim bermain cukup sengit, beberapa peluang tercipta namun tidak cukup untuk mendapatkan gol, hingga peluit akhir babak pertama tidak ada gol tercipta untuk kedua tim. 

Gol pertama tercipta lewat sepakan Joe Aribo di menit ke-57 dengan memanfaatkan kesalahan pemain belakang Frankfurt dengan tenang nya Ia melepaskan sepakan datar untuk menaklukkan kiper Frankfurt. 

Tak lama setelah itu 12 menit kemudian Frankfurt membalas gol lewat Borre, pemain bernomor punggung 19 itu sukses memanfaatkan umpan silang dari Filip Kostic, skor 1-1. 

Hingga peluit akhir babak kedua ditiup tidak ada gol yang terjadi, laga dilanjutkan pada babak tambahan namun tidak gol yang tercipta, dan akhirnya dilanjutkan dengan adu penalti. 

James Tavernier menjadi eksekutor pertama dari Rangers berhasil mengecoh kiper Frankfurt, Christopher Lenz menyamakan kedudukan, skor 1-1.

Steven Davies cetak gol sempurna pojok kiri 
atas gawang, Ajdin Hurstic juga mampu 
membalas gol, skor 2-2.

Scott Arfield dan Daichi Kamada keduanya mampu eksekusi gol dengan baik, skor 3-3.[Fathurrahman Ar Rasyid]

Penendang penalti keempat Rangers Aaron Ramsey gagal mencetak gol, tendangan nya berhasil ditahan kiper Frankfurt. Filip Kostic yang menjadi eksekutor Frankfurt berhasil membawa unggul, skor 3-4.

Kemar Roofe berhasil mengeksekusi penalti dengan baik, tetapi Rafael Santos Borre mengakhiri drama adu penalti itu dengan melepaskan sepakan keras ke pojok atas kanan gawang dan memastikan Frankfurt juara . 
Lebih baru Lebih lama