GEMA Surabaya Raih Piala Runner Up dalam Turnamen Futsal NTT Cup 1

 

dokumentasi kegiatan 


BASHIRAHNEWS, SURABAYA - Generasi Muda Adonara (GEMA) Surabaya keluar sebagai runner up dari Turnamen Futsal NTT Cup 1 yang diselenggarakan oleh Forum Mahasiswa Nusa Tenggara Timur-Surabaya (FM NTT-Surabaya), Ahad (12/12).

Turnamen yang digelar mulai tanggal 10 sampai 12 Desember 2021 tersebut diikuti oleh pemain-pemain terbaik dari seluruh anak muda NTT yang ada di Surabaya yang tergabung dalam 22 tim putra dan 8 tim putri.

Setelah melewati beberapa babak dengan dramatis, tim putra GEMA Surabaya bisa melaju ke partai puncak dan menjadi runner up dalam turnamen yang dilaksanakan di Lapangan Goal Mangga Dua Surabaya tersebut.

Salah satu pemain dari tim putra GEMA Surabaya, M. Afryansyah Bahy, menyampaikan rasa terima kasihnya kepada segenap suporter dan juga permintaan maaf karena belum dapat meraih juara satu.

"Saya mewakili teman-teman dari GEMA, mengucapkan rasa syukur kepada Allah swt, dukungan penuh dari orang tua dan terima kasih kepada suporter yang luar biasa mendukung kami di lapangan. Rasa haru dan bangga bisa mengantarkan tim futsal GEMA sampai ke final, tapi kami mohon maaf karena belum bisa menjadi juara 1 dalam turnamen kali ini," ucap Afryansyah.

Ia juga berharap agar GEMA menjadi tim yang selalu kompak dan menjadi lebih baik lagi.

"Tetap semangat, semoga selalu kompak latihannya Insya Allah GEMA bisa lebih baik lagi kedepannya, karena usaha tidak akan pernah mengkhianati hasil," ucapnya. 

Turnamen yang digelar dalam rangka memperingati Hari Hak Asasi Manusia pada 10 Desember lalu ini, diakhiri dengan babak final dan penyerahan piala kepada para pemain yang meraih juara.[]

Lebih baru Lebih lama