Watford Tekuk Manchester United Dengan Skor Telak 4-1

 

Sumber : @watfordofficial

BASHIRAHNEWS.COM, JAKARTA-Manchester United bertamu ke kandang Watford pada laga lanjutan Premier League pekan ke-12 (20/11/2021) WIB.

Babak Pertama

United memulai laga dengan formasi andalannya 4-2-3-1 sedangkan Watford dengan 4-1-4-1. Laga baru berjalan 6 menit wasit memberikan hadiah penalti untuk Watford, namun penyelamatan De Gea yang gemilang kembali selamatkan United, skor 0-0.

Ole tetaplah Ole, akhirnya Watford membuka keunggulan lewat gol Joshua King di menit ke-28, 1-0 untuk Watford. 

Beberapa kali peluang United untuk menyamai skor digagalkan pemain Watford, 

fans Manchester United kembali dibuat frustasi setelah Sarr mencatatkan namanya di papan skor di menit ke-44, hingga ditiup nya peluit akhir babak pertama, skor tidak berubah 2-0, untuk Watford. 

Babak kedua

Setelah tertinggal 2-0 atas Watford Ole segera mengubah strategi-nya dengan memasukkan beberapa pemain, salah satunya Van De Beek, pemain asal Belanda itu akhirnya bermain setelah Ole menempatkan ia di bangku cadangan di beberapa match terakhir,  strategi Ole membuahkan hasil, pada menit ke-50 United berhasil memangkas ketertinggalan lewat gol Van De Beek, skor 2-1.

Kerugian kembali datang untuk Manchester United di menit ke-69 sang kapten  Maguire mendapat kartu kuning kedua usai menjegal Cleverly yang berhasil merebut bola dari kakinya.

United berusaha untuk memperkecil ketertinggalan atas Watford, CR7 sempat membuat gawang Watford bergetar di menit ke-77, namun sayang gol dianulir karena CR7 offside.

Pada masa Injury time sang tuan rumah memperjauh keunggulan di menit ke-90+2 sepakan kencang yang dilesatkan Joao Pedro dari sisi kiri sempit kotak pinalti tak bisa dibendung De Gea, skor 3-1 untuk Watford. 

Harapan United pupus setelah Dennis menambah keunggulan tuan rumah di menit ke-90+6 Watford menutup kemenangan dengan skor 4-1 atas Setan Merah. 

Dengan hasil ini United menjauh dari puncak klasemen sementara dengan selisih 11 poin, sedangkan Watford bisa sedikit menjauh dari zona degradasi, Watford bertengger di posisi 16 sementara klasemen. [Fathurahman Ar Rasyid]

Lebih baru Lebih lama