Majelis Tarbiyah Pusat Adakan Konsolidasi Mudir Shuffah Se-Indonesia



BASHIRAHNEWS.COM, BOGOR- Majelis Tarbiyah Pusat (MTP) Jama'ah Muslimin (Hizbullah) mengadakan konsolidasi mudir Shuffah seluruh Indonesia di gedung Muhyidin Hamidiy, komplek Ponpes Al Fatah, Cileungsi, Bogor, yang berlangsung Sabtu-Ahad (20-21/11).

Konsolidasi tersebut dihadiri lebih dari 20 perwakilan Shuffah di seluruh Indonesia, diantaranya, Al Fatah Cileungsi, Al Fatah Lampung, Al Fatah Wonogiri, Shuffah Hizbullah Mranggen, Shuffah Al Jamaah Tasikmalaya, Al Fatah Oku, Al Fatah Maos dan masih banyak lagi. 

Ketua Panitia Taufiqurrahman, Lc, mengatakan tujuan acara tersebut untuk mengintegrasikan visi dan misi  MTP ke dalam program-program Tarbiyah di Jama'ah. 

"Untuk mengintegrasikan visi dan misi MTP ke dalam program-program Tarbiyah di Jama'ah, mengsinergikan program antara Tarbiyah dengan MTP, dan menyelesaikan persolan-persoalan yang dihadapi lembaga Tarbiyah di berbagai daerah, serta menguatkan ukhuwah diantara Shuffah-shuffah," kata Ketua Panitia Konsolidasi,Taufiqurrahman Lc, kepada Bashirahnews.com (20/11).

Acara tersebut diisi oleh Imaamul Muslimin Drs. Yakhsyallah Mansur, MA, KH. Abul Hidayat Saerodji, Shafril A. Lubis, Agus Sudarmadjie, MS, KH. Arif Hizbullah, Lc.

Para peserta nantinya akan dibagi menjadi beberapa kelompok untuk berdiskusi menyelesaikan masalah dan kemudian dipresentasikan kepada pemateri.[Adib Ilyas As Shidiqi]

Mila Sapitri

Jurnalis Bashirah Media

Lebih baru Lebih lama