PT. Dua Kelinci Terbakar, Diduga Api Berasal dari Oven

Foto: tempo.co

BASHIRAHNEWS.COM, PATI-Pabrik PT. Dua Kelinci di wilayah Kecamatan Margorejo, Kabupaten Pati, Jawa Tengah,  mengalami kebakaran, Selasa (23/11). Kebakaran terjadi sekira pukul 11.13, yang berasal dari oven pada ruang produksi pabrik kacang tersebut.

Dilansir dari tvonenews.com, Senior HRD PT. Dua Kelinci, Topan Rudianto, menduga, kobaran api cepat membesar karena banyaknya bahan yang mudah terbakar di ruangan tersebut.

"Sudah ditangani, tapi langsung membesar, mungkin karena banyak bahan yang mudah terbakar. Api berasal dari atasnya oven, tapi sumbernya belum diketahui," jelasnya.

Topan mengatakan, bagian yang terbakar merupakan kantor dan gudang, sementara pihaknya masih melakukan inventarisasi atas kebakaran tersebut.

"Yang terbakar kantor dan gudang, sementara masih dilakukan inventarisasi, karena ini proses pemadaman masih berlangsung," katanya.

Upaya pemadaman api dilakukan oleh puluhan petugas Pemadam Kebakaran (Damkar) Pati, PMI, BPBD Pati dibantu sejumlah unit Damkar dari sejumlah perusahan di Kabupaten Pati dan Kabupaten Kudus, Jawa Tengah. Upaya pemadaman terus dilakuka oleh puluhan petugas pemadam dari Damkar Pati, PMI, BPBD Pati dibantu sejumlah unit Damkar dari sejumlah perusahan di Kabupaten Pati dan Kabupaten Kudus, Jawa Tengah. [Tian Erika Restiana]


Lebih baru Lebih lama