BASHIRAH MEDIA

Aqsho Working Group Adakan Reuni Duta Al-Quds Di Pesantren Al-Fatah

 

Sesi Foto Bersama Duta Al Quds

BASHIRAHNEWS.COM, BOGOR-Aqsho Working Group (AWG) mengadakan acara reuni untuk duta Al-Quds sekaligus pembentukan kepengurusan di Masjid At-Taqwa, Cileungsi, Bogor, Senin (22/11).

Ketua panitia, Subhan Amir Chaf. MA, mengatakan tujuan dari acara ini untuk membangkitkan kembali semangat para Duta Al-Quds agar terus menggaungkan semangat perjuangan dalam membebaskan Al-Aqsa.

"Untuk membangkitkan kembali semangat para Duta Al-Quds agar terus menggaungkan semangat perjuangan dalam pembebasan Al-Aqsa, karena dengan adanya Duta Al-Quds ini juga sebagai motivator untuk semua elemen masyarakat supaya ikut berperan, salah satunya melalui media," ucap Ketua Panitia, Subhan Amir Chaf. MA, Sabtu (20/11) kepada Bashirahnews.com.

Duta Al-Quds merupakan orang-orang yang pernah mengikuti ke Al Quds-an di Yaman dan di Depok.

Imaamul Muslimin, Yakhsyallah Mansur, MA, berharap untuk kedepannya reuni ini diadakan rutin tidak hanya sekali.

"Dengan adanya acara reuni ini semoga kedepannya bisa lebih rutin lagi tidak hanya sekali, dan untuk generasi muda bisa benar-benar lebih menghayati ploblematika Masjidil Aqsa dan Palestina serta bisa membebaskan dengan ketentuan yang  sesuai syari'at," pungkas Imaamul Muslimin, Yakhsyallah Mansur, MA.[Mila Sapitri]

Lebih baru Lebih lama