AWG Adakan Bazar Jum'at Untuk Al-Aqsa


BASHIRAHNEWS.COM, BOGOR
- AWG (Al-Aqsa Working Group) dan Fatayat Markas 1 mengadakan "Bazar Jum'at Untuk Al-Aqsa" di depan Pondok Pesantren Shuffah Hizbullah dan Madrasah Al-Fatah pada Jum'at (8/10) pagi.

Ada berbagai barang-barang yang dijual yakni sembako dan kebutuhan dapur, seperti: bawang, cabai, dll. Tidak hanya itu, pada bazar ini juga menyediakan merchandise Al-Aqsa mulai dari Mug, kaos, syal dan peta asli Palestina.

Bazar ini di diadakan oleh AWG dan berkolaborasi dengan Fatayat Markas 1 yang dikoordinasikan oleh Siti Aisyah.

Acara ini bertujuan untuk mendekatkan AWG dengan umat dan menyadarkan umat bahwa nasib Al-Aqsa merupakan tanggung jawab bersama.

"Tujuannya, semakin mendekatkan AWG dengan umat dan mengedukasi umat bahwa nasib Al Aqsa hari ini adalah tanggung jawab seluruh umat Islam. Bazar adalah salah satu upaya AWG dalam membiayai operasional AWG. Karena kita berkomitmen seluruh donasi untuk Palestina akan disalurkan 100%," jelas Anshorullah.

Adapun harapan dari diadakannya acara tersebut adalah untuk menumbuhkan kecintaan umat Islam terhadap Al-Aqsa dan membangunkan ukhuwah Islamiyah yang semakin erat dalam Al-Jama'ah.

"Harapannya ikhwan dan akhwat semakin tumbuh kecintaannya pada Al Aqsa dan gerakan infaq dalam rangka membela Palestina bisa menjadi kebiasaan ikhwan dan akhwat, dan supaya terbangun ukhuwah Islamiyyah yang semakin erat dalam Al Jama'ah," lanjutnya.

Aisyah mengatakan bahwa kegiatan seperti ini dapat menjadi awal yang bagus untuk berkolaborasi dengan berbagai pihak nantinya.

"Alhamdulillah kegiatan kita pagi ini berjalan lancar, dan semoga kita dapat melakukan kegiatan lainnya yang bervariasi, dengan berkolaborasi lagi bersama banyak pihak, seperti STAI Al-Fatah, Ummahat, dan lainnya," katanya. [Mujtahidatul Humairoh]

Lebih baru Lebih lama