Milad ke-1 Bashirah Media Dipenuhi Banyak Harapan


BASHIRAHNEWS.COM, BOGOR - Hari ini, Selasa, tepat tanggal 14 September 2021/ 7 Safar, Bashirah media Memperingati hari dibentuknya media pers kampus sebagai wadah mahasiswa untuk menuangkan kreatifitasnya.

Segenap mahasiswa STAI Al-Fatah dan sejumlah lembaga mengucapkan selamat atas milad pertama kepada Bashirah Media Group dan mensupport agar kedepannya menjadi lebih baik, maju dan berkualitas.

"Sebagaimana tujuan didirikannya bashirah yaitu media bagi mahasiswa menuangkan kreatifitasnya dalam hal jurnalistik dan tulis-menulis juga tentang konten-konten YouTube untuk bashirah Tv , tentu saja harapan saya dengan adanya media bashirah ini benar-benar menjadi sarana untuk mahasiswa menuangkan semua kreatifitasnya," ucap Deni Rahman selaku ketua program studi komunikasi dan penyiaran Islam (KPI) STAI Al-Fatah.

Deni berharap Bashirah Media tetap eksis dan SDM yang dihasilkan harus berkualitas dengan terus berlatih menulis, sehingga dapat menghasilkan konten yang dapat bersaing dengan media lain.

"Dan harapan saya yang lebih jauh sebetulnya adalah SDM-SDM lebih baik, mahasiswa-mahasiswa STAI lebih kompeten dalam hal jurnalistik terutama menulis," sambung Deni.

"Terima kasih kepada temen-temen semua yang sudah berkontribusi untuk media kampus kita selama satu tahun ini, perbedaan pendapat dalam berorganisasi itu hal yang wajar, dengan perbedaan pendapat semoga kita bisa lebih solid lagi, perjuangan kita untuk kampus jihad belum selesai kawan," kata Ahmad Marzuk selaku Pamimpin Redaksi Bashirah Media.

Bashirah Media merupakan media kreatif yang didirikan mahasiswa STAI Al Fatah pada tanggal 14 September 2020, meliputi Bashirahnews.com dan Chanel YouTube Bashirah TV

Selama proses berdirinya Bashirah Media selalu didampingi oleh Konsultan Media yakni Arif Ramdan yang merupakan wartawan senior dan juga penulis buku.[Yuharriska]

Yuharriska

Jurnalis Bashirah Media

Lebih baru Lebih lama