Manchester City Pastikan Diri Lolos Ke Final UCL Usai Bekuk PSG Di Kandang

Foto : istimewa

BASHIRAHNEWS.COM, MANCHESTER
- Man City berhasil lolos ke babak final Liga Champions setelah mengalahkan wakil Prancis, PSG dengan skor 2-0. Riyadh Mahrez jadi aktor dibalik kemenangan The Citizen, Rabu (5/5) dini hari tadi.


Kedua tim sama-sama menurunkan squad terbaik di laga ini demi meraih asa untuk melaju ke babak final Champions League musim ini.

Laga baru berjalan 10 menit Riyadh Mahrez berhasil membuka skor bagi tim tuan rumah usai memanfaatkan umpan terobos Kevin De Bruyne dan gagal di tepis kiper PSG, Keylor Navas.

PSG berambisi untuk menyamakan skor namun beberapa kali peluang dari Neymar CS masih bisa digagalkan Ederson Moraes yang bermain apik di laga ini.

Kedudukan 1-0 tidak berubah hingga babak pertama selesai.

Di babak kedua tim tuan rumah tidak mengendorkan intesitas serangannya, alhasil pada menit ke-63 Riyadh Mahrez kembali mencatatkan namanya di papan skor usai memanfaatkan umpan silang Phil Foden.

PSG harus bermain dengan 10 pemain setelah Angel Di Maria melanggar Fernandinho dengan sengaja di menit 69 yang berujung pada kartu merah.

Hingga laga selesai skor 2-0 tidak berubah, dan Manchester City resmi lolos ke final dengan agregat 4-1 dan menunggu hasil dari laga Real Madrid vs Chelsea yang akan dihadapi di babak final. [Adib Ilyas]
Lebih baru Lebih lama