Target Hafal 70 Dalil Al-Jama'ah Untuk Peserta TISYFA

Foto : istimewa

BASHIRAHNEWS.COM, TASIKMALAYA
- Dalam kegiatan Tadrib I'tikaf Syubban Fatayat (TISYFA) Tasikmalaya, para peserta di targetkan untuk menghafal 70 dalil Al Jama'ah dalam 10 hari terakhir Ramadan di Masjid Ayatul Mutmainnah, Rajapolah, Tasikmalaya, Senin (3/5/2021).

Dalam kegiatan tersebut peserta menghafal 8 dalil Al Jama'ah dalam sehari. Yang mana peserta mulai menghafal dan menyetorkan hafalan dari mulai pukul 08.00-12.00 WIB.

"Adapun harapan dari kegiatan tersebut bisa melahirkan generasi yang lebih baik yang bisa memberikan kebaikan-kebaikan, serta pelanjut estapeta perjuangan Al-Jama'ah dalam menciptakan kehidupan yang rahmatan lil'aalamin," ujar Rafi Abdul Rafi, Amir Lajnah TISYFA.

"Selain itu, adapun tujuan kegiatan tersebut yaitu menjalankan amanat amir syubban dalam melaksanakan TISYFA, memperkuat aqidah syubban dan fatayat, pengkaderisasian syubban dan fatayat sebagai estafeta pejuangan umaro dalam menjaga dan mendakwahkan Al-Jama'ah, menjalin ukhuwah antar syubban dan fatayat, dan mencari keutamaan 10 hari terakhir di bulan Ramadan," lanjutnya. [Mila Sapitri]
Lebih baru Lebih lama