STAI Al-Fatah Perkenalkan Kampus kepada Siswa Aliyah

 

BASHIRAHNEWS.COM, BOGOR - Sekolah Tinggi Agama Islam Al-Fatah (STAI Al-Fatah) Cileungsi, Bogor menggelar kegiatan sosialisasi kampus untuk calon alumni 2020/2021 Madrasah Aliyah (MA) Al-Fatah Cileungsi pada hari Kamis (18/03) siang.


Ketua Panitia Pelaksana, Ahmad Marzuk, mengucapkan, kegiatan tersebut bertujuan untuk memperkenalkan STAI Al-Fatah kepada calon alumni MA Al-Fatah. 


"Kegiatan sosialisasi ini tujuannya memperkenalkan tentang kampus STAI Al-Fatah dan kegiatan yg ada di dalamnya," ucap Marzuk dalam sambutannya di gedung STAI Al-Fatah. 


Selain itu, Mudir Suffah, Saeful Bahri, M. Pd, menuturkan bahwa STAI Al-Fatah merupakan kelanjutan program pendidikan untuk ahlu suffah. 


"STAI Al-Fatah adalah kelanjutan dari program akademi tahasus, yaitu jenjang pendidikan tinggi ahlu suffah. Itu adalah hasil musyawarah dewan imamah," tuturnya.


Ia juga menghimbau kepada para calon alumni MA Al-Fatah untuk memilih STAI Al-Fatah sebagai upaya mencegah Jamaah Muslimin (Hizbullah) berfirqoh-firqoh. 


Kegiatan yang mengangkat tema "Pemuda Rabbani Berwawasan Literasi" ini dimulai pada pukul 13.30 WIB dan akan berlanjut sampai pukul 22.00 WIB. [Arina Islami] 



Lebih baru Lebih lama