Maafkan Jika Kini Namamu Tak lagi Kusebut Dalam Doa


Oleh Hamidudin Sya'bani | Mahasiswa STAI Al-Fatah Cileungsi, Bogor 


SEDEKAT apapun jarak di antara kita, sebesar apapun usaha dan keinginan kita untuk bersama, jika tak berjodoh pasti Allah akan memisahkan.


Sejauh apapun jarak terbentang, sejauh apapun tak saling mengenal, Sejauh apapun kita dalam diam, Jika memang berjodoh maka akan mudah bagiNya untuk mempertemukan dan mempersatukan.


Maaf jika kini aku tak lagi menyebut namamu dalam doaku. Karena aku takut, seakan diriku yang paling tahu bahwa dirimulah yang terbaik untukku. Seakan aku yang paling tahu bahwa dirikulah yang terbaik untukmu.


Aku hanya berdoa pada Allah, datangkanlah seseorang yang memang terbaik untukku karena Allah Yang Maha Tahu apa dan siapa yang terbaik untukku. Meski dalam hati ini sangat ingin mendapatkanmu.


Tugas kita saat ini hanyalah berusaha memperbaiki diri, karena dalam Al-Qur'an Surat An-Nur ayat 26 Menyebutkan 


ٱلۡخَبِيثَٰتُ لِلۡخَبِيثِينَ وَٱلۡخَبِيثُونَ لِلۡخَبِيثَٰتِۖ وَٱلطَّيِّبَٰتُ لِلطَّيِّبِينَ وَٱلطَّيِّبُونَ لِلطَّيِّبَٰتِۚ أُوْلَٰٓئِكَ مُبَرَّءُونَ مِمَّا يَقُولُونَۖ لَهُم مَّغۡفِرَةٞ وَرِزۡقٞ كَرِيمٞ.


Artinya : Perempuan-perempuan yang keji untuk laki-laki yang keji, dan laki-laki yang keji untuk perempuan-perempuan yang keji (pula), sedangkan perempuan-perempuan yang baik untuk laki-laki yang baik dan laki-laki yang baik untuk perempuan-perempuan yang baik (pula). Mereka itu bersih dari apa yang dituduhkan orang. Mereka memperoleh ampunan dan rezeki yang mulia (surga).


Dalam Al-Qur'an surat An-Nur di atas menjelaskan, bahwa jodoh kita bagaimana diri kita. Jika kita baik Allah akan datangkan yang baik untuk kita dan sebaliknya.


Karenanya demi keutuhan hati yang tak ingin tergores oleh harapan-harapan semuku. Aku serahkan semuanya kepada Allah Swt sang pemegang hati manusia.[]


HARGA BETON MURAH di Jabodetabek Klik di Sini


Lebih baru Lebih lama