STAI Al-Fatah Adakan Pertandingan Futsal Antar SMA/Sederajat

Foto: Alya

Sekolah Tinggi Agama Islam  Al-Fatah (STAI) mengadakan Pertandingan futsal untuk SMA/Sederajat di lapangan Futsal Bineka, Pasir Angin, Cileungsi, Bogor, Jawa Barat. Ahad (18/02).

Pertandingan futsal  diselenggarakan setiap tahunnya dalam rangka Penerimaan Mahasiswa Baru.

Ketua Penanggung Jawab Piala STAI, Zidan Taqwa mengatakan tujuan diadakannya turnamen futsal untuk mempererat tali silaturahmi STAI Al-Fatah dengan SMA/ SMK di Cileungsi Bogor.

Rangkaian acara yaitu Pembukaan,  Pembacaan ayat suci Alquran, Menyanyikan lagu Indonesia Raya, lalu dilanjutkan sambutan yang disampaikan oleh Imam Santoso selaku Puket III bidang kemahasiswaan.

STAI Al-Fatah Cup 2 diikuti oleh SMA/SMK se-Jabodetabek. Sebanyak 7 tim yang akan  bertanding. diantaranya, SMK Al Hadid, SMK Muhammadiyah,  SMK Bivnus, SMKN 2 Setu, Annuraliyah, SMKN 1 Cileungsi, MA Tahfidz Al-Fatah.

Selesai pertandingan panitia langsung mengumumkan hasil pemenang Piala STAI. 

Berikut pemenang dalam setiap kategori, juara pertama dimenangkan oleh SMKN 2 Setu Cileungsi, juara kedua dimenangkan oleh SMK Bivnus, juara ke tiga dimenangkan oleh SMK Al-Hadid, serta juara Topscorer diraih oleh A. Satibi dari SMKN 2 Setu Cileungsi,  Best Supporter dimenangkan oleh SMKN 1 Cileungsi, serta berbagai hadiah dooprize untuk para pemain.

Lebih baru Lebih lama