STAI Al Fatah Gelar Mastama Tahun 2023/2024



BASHIRAHNEWS.COM, CILEUNGSI- Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Al Fatah menggelar Masa Taaruf Mahasiswa (Mastama) tahun akademik 2023/2024 yang diselenggarakan di gedung STAI Al Fatah, Cileungsi , Bogor, pada Sabtu (02/09).

Mastama dengan tema " Mengenal Potensi Diri Dengan Meningkatkan Daya Tarik Literasi" acara ini dilaksana mulai hari Sabtu - Rabu, 2-6 September 2023. Dihadiri oleh 22 Calon Mahasiswa Baru (Camaba) dan sekitar 20 mahasiswa lama.

Acara tersebut dibuka langsung oleh ketua pelaksana Raja Faisal kemudian dilanjutkan sambutan oleh ketua STAI Al Fatah sekaligus pengenalan visi dan misi kampus yang diwakili Rukanda M.Pd.

Kemudian dilanjutkan dengan pengenalan program studi kampus oleh Ketua Program Studi (Kaprodi) STAI Al Fatah oleh Deni Rahman M.I.Kom.

Selanjutnya yang terakhir pengenalan Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) kampus, Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) STAI Al Fatah oleh Zidan Taqwa selaku ketua BEM STAI Al Fatah.

Acara berlangsung sejak pukul 08.00-11.00 WIB, dan akan dilanjutkan pukul 13.00 WIB dengan materi "Penguat Literasi Bagi Pendidikan Islam" yang akan disampaikan oleh Widi Kusnadi S.S.[]


Lebih baru Lebih lama