Penyambutan Kedatangan Timnas Palestina di Indonesia


 

BASHIRAHNEWS.COM, JAKARTA- Lembaga kemanusiaan Aqsa Working Group (AWG) menyambut kedatangan timnas palestina ke Indonesia di Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tanggerang, Sabtu (11/6).

Timnas Palestina akan melawan tuan rumah Indonesia pada laga persahabatan FIFA Matchday pada Rabu 14 Juni 2023 mendatang di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya. Saat ini Indonesia berada di peringkat 149 FIFA. Sedangkan Palestina ada di peringkat 93.

Penyambutan dilaksanakan sekitar pukul 10.00 malam WIB, disambut oleh 200 massa dan supporter dari Aqsa Working Group dan para santri yang sama-sama mendukung perjuangan Palestina.

26 Pemain dan 13 Ofisial hadir dalam penyambutan yang digelar di terminal tiga bandara Soekarno Hatta itu. Penyambutan dimeriahkan dengan yel-yel dan atribut-atribut Palestina yang dikenakan massa.

Duta Besar Palestina untuk Indonesia, Zuhair Al-Shun, mengapresiasi Indonesia yang telah memberikan kesempatan untuk melakukan pertandingan persahabatan. Bahkan, Indonesia menjadi negara yang istimewa bagi Palestina.[Zidan Taqwa

Lebih baru Lebih lama