Seorang Wanita ditemukan Tewas di Cileungsi Bogor

Source : Merdeka 


BASHIRAHNEWS.COM, JAKARTA- Seorang wanita ditemukan tewas di pinggir jalan kawasan pangkalan 9, Kecamatan Cileungsi, Bogor. Sabtu (25/02) dini hari.

Korban bernama Rina Riwangsih (RR) ditemukan tewas di pinggir jalan oleh pacarnya sendiri dan terdapat luka di lehernya.

"Korban RR diketemukan telah dalam kondisi meninggal dunia oleh pacarnya," kata Kapolsek Cileungsi Kompol Zulkarnaen melalui Kasi Humas Polres Bogor Iptu Desi Triana melalui keterangannya, Sabtu (25/2).

"Ada luka tusukan senjata tajam di bagian leher," lanjut Kapolsek Cileungsi Kompol Zulkarnaen kepada wartawan di Mako Polsek Cileungsi.

Sampai saat ini pelaku masih dalam pengejaran polisi.

"Resmob lagi ngejar pelakunya," kata Kapolres Bogor AKBP Iman Imanuddin saat dihubungi, Sabtu (25/2).

Sebelumnya korban sempat berkomunikasi dengan pacarnya, tetapi pacarnya mencari korban saat tak bisa lagi dihubungi lewat telepon.

"Pada saat bersamaan sedang mencari keberadaan korban akibat tidak dapat dihubungi melalui sambungan telpon seluler," tuturnya.

Ketika mencari korban, pacarnya sempat menemukan motor (RR) dan beberapa saksi sudah dimintai keterangan oleh polisi.

"Beberapa orang saksi pun telah kita mintai keterangan dan melakukan penyelidikan lebih lanjut," tambahnya.

Korban ternyata adalah warga Garut, saat di TKP, ditemukan kartu identitas korban yang tertera atas nama Rina Riwangsih berusia 32 tahun, polisi juga membenarkan atas temuan kartu identitas yang ditemukan di TKP.

"Iya benar (identitas korban)," jawab Kasi Humas Polres Bogor Iptu Desi Triana saat dimintai konfirmasi. [Fathurrahman]

Lebih baru Lebih lama