Europa League : Manchester United Berhasil Tahan Imbang Barcelona Di Camp Nou

 

Sc : ig @manchester.united

BASHIRAHNEWS.COM, JAKARTA- Manchester United imbang 2-2 atas Barcelona di Camp Nou di laga leg pertama play-off gugur Europa League 2022/2023, pada Jum'at (17/02)  00:30 WIB. 

Pada awal babak pertama Barcelona terlihat lebih mengontrol permainan di lapangan dan beberapa kali ciptakan peluang namun belum membuahkan hasil.

Pada menit ke-27 Manchester United mendapatkan peluang lewat umpan dari Bruno Fernandes kepada Weghorst namun sayangnya berhasil diselamatkan Ter Stegen, skor 0-0.

Kedua tim sama sekali tak mengendurkan serangan di babak pertama, keduanya tampak jual beli serangan namun pertahanan masing-masing tim masih cukup tangguh untuk ditembus.

Xavi menarik Pedri pada menit ke-41 dan memasukkan Roberto karena cidera sampai babak pertama berakhir skor tidak berubah 0-0.

Kick off babak kedua dimulai, tak butuh waktu lama pada menit ke-50 Barcelona membuka keunggulan lewat gol dari Alonso.

Tak mau kalah tim tamu menyamakan skor oleh gol cepat Rashford pada menit ke-53, bola mengarah ke pojok gawang sehingga Ter Stegen tak dapat mengantisipasinya,skor 1-1.

Selang waktu 6 menit squad asuhan Erik Ten Hag berhasil unggul, lewat gol  bunuh diri Kounde pada menit ke-59, bola liar dari Rashford tidak bisa terkontrol dengan baik sehingga membuat skor berubah menjadi 2-1.

Tim tuan rumah berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-76 lewat gol dari Rapinha, berawal dari blunder Casemiro yang berhasil dimanfaatkan baik oleh Rapinha dengan sepakan keras yang mengarah ke gawang De Gea, skor 2-2.

Beberapa kali kedua tim melakukan pergantian pemain namun tak membuat skor berubah hingga peluit akhir ditiup, skor 2-2.

Lebih baru Lebih lama